Saturday, December 8, 2018

Referral pada FasePay



Sistem Referral pada FasePay

Selain transaksi deposit, transfer dan redeem, FasaPay menyediakan fitur Referral. Referensikan teman/keluarga/kolega anda dan dapatkan komisi setiap mereka bertransaksi.
Ketika anda mereferensikan orang untuk mendaftar ke FasaPay, anda akan mendapat 10% dari fee transaksi mereka (hanya transaksi transfer).
Contoh:
Downline anda melakukan transfer ke broker X sebesar 100$. Maka fee transaksinya adalah 0.5% x 100$ = 0.5$. Anda akan mendapatkan : 10% x 0.5$= 0.05$.
Panduan mengenai sistem referal ini bisa dilihat di bawah.   
  1. Login ke akun Fasapay anda.
  2. Pilih menu Profil > Komisi.
   


 
  


















3.  Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Anda akan melihat informasi mengenai saldo komisi anda dan link afiliasi anda.


4. Block link afiliasi anda. Dan copy-kan ke teman anda atau anda juga bisa memasangnya di blog anda. Selain link anda juga bisa memasangkan logo FasaPay dengan mengcopy kode html di kotak kanan ke blog atau website anda. Apabila ada user yang mengklik gambar tersebut dan melakukan pendaftaran, maka otomatis akan menjadi downline anda.
 
 
5. Total Komisi adalah total komisi yang anda dapatkan dari downline hingga saat ini. Komisi Siap Withdraw adalah komisi anda yang belum anda withdraw. Untuk ditarik ke akun anda, Komisi Siap Withdraw anda minimal 10.000 IDR dan/atau 10$.
 
 
6. Komisi Siap Withdraw belum ditambahkan ke akun anda hingga anda mengklik tombol “Kirim ke Akun”. Pemrosesan withdraw komisi dilakukan secara manual oleh admin pada jam kerja. History withdraw komisi akan muncul di Mutasi Transaksi dengan no ref (TUxxx). Status Finish artinya komisi sudah berhasil ditambahkan ke saldo anda.
 
 
7. Daftar downline anda bisa dilihat pada bagian bawah dari halaman komisi. Anda bisa melihat nama akun FasaPay dan nomor akun FasaPay.
 

Catatan :
  • Sistem Referal FasaPay bukan MLM, melainkan bentuk apresiasi FasaPay kepada member yang mereferensikan FasaPay ke orang-orang.
  • Pastikan orang yang referensikan mendaftar di bawah link referral anda. Karena pencatatan downline otomatis dilakukan oleh sistem. Dan anda tidak bisa mengklaim member sebagai downline anda jika mereka tidak mendaftar melalui link referral anda.
  • Komisi anda tidak akan hangus walaupun tidak ditarik dalam waktu yang lama.

No comments:

Post a Comment

anda dapat bergabung dengan blogku tanpa pengecualian