Monday, December 23, 2013

Tentang Impian

Menangkap Impian Secepat yang Engkau Mau

semua orang mempunyai impiannya masing-masing. ada yang mempunyai impian menjadi orang yang sukses, ada yang ingin menjadi pegawai negeri, ada yang mempunyai impian mempunyai rumah, itu semua adalah impian. Dan ada pertanyaan bagaimana cara untuk dapat impian kita terkabul? nanti kta akan bahas disegmen berikut.
Jika manusia tidak mempunyai impian untuk apalah dia hidup didunia, tuhan menciptakan manusia mempunyai tujuan yang sangat mulia yaitu sebagai  khalifah di muka bumi/ pemimpin bagi umatmu. sehingga manusia juga harus mempunyai impian juga selain tujuan dia hidup didunia. 
menurut saya impian merupakan sesuatu mimpi yang belum terkabulkan didunia nyata tetapi didunia imajinasi kita bisa membuat visualisasi tentang suatu impian kita dan dengan kayakinan yang kuat alhamdulilah dan insya allah impian dan mimpi kita dapat terkabul. 

Ada juga yang bertanya apa bedanya mimpi dan impian menurut teman kita yang mempunyai blog (http://dkmalhikmah20.wordpress.com/2010/04/05/mimpi-dan-impian/)  Mimpi dan impian itu emank mirip tapi ada perbedaan mendasar yang menjadikannya sangat berbeda. Mimpi merupakan bunga tidur yang menemani waktu tidur kita, namun mimpi biasanya berhenti sebatas itu, amat jarang mimpi yang dapat menjadi kenyataan. Sedangkan impian mungkin lebih dekat dengan pengertian visi dan misi kita, nah karena itu impian tidak berhenti pada angan2 kita, kemungkinan impian menjadi kenyataan merupakan pilihan kita untuk berupaya mewujudkannya.

No comments:

Post a Comment

anda dapat bergabung dengan blogku tanpa pengecualian